Cara Beli Tiket Pesawat di Traveloka Menggunakan Metode Pembayaran Via ATM

Ada banyak sekali cara mendapatkan tiket pesawat saat ini. Apalagi di jaman teknologi ini, kita tidak usah repot-repot beli tiket pesawat. Karena umumnya beli tiket pesawat akan memakan waktu yang tidak sedikit. Ya, benar, bagi Anda yang ingin mendapatkan tiket pesawat, Anda bisa menggunakan ebrbagai layanan online terbaik saat ini. Salah satu layanan beli tiket pesawat terbaik adalah Traveloka. Lalu, bagaimana cara beli tiket pesawat di Traveloka? Ini dia informasi yang telah kami rangkumkan untuk Anda.

beli tiket pesawat
Baca Juga : Bepergian Jauh Tak Repot Lagi, Ini Cara Pesan Tiket di Traveloka

Cara Mudah Beli Tiket Pesawat Menggunakan traveloka.com

Nah, bagi Anda yang mungkin sudah pernah membeli tiket pesawat melalui cara ini mungkin tidak akan kesulitan. Namun bagaimana bagi yang belum pernah, kami ingatkan bahwa cara beli tiket pesawat di traveloka sangat mudah, sederhana dan cepat dilakukan. Sehingga waktu Anda tidak akan terbuang sia-sia nantinya. Yang harus Anda perlukan hanya koneksi internet, laptop maupun handphone Anda. 

Nah bagaimana cara melakukan pembayarannya? Cara pembayaran tiket pesawat traveloka bisa dilakukan menggunakan banyak cara, salah satunya menggunakan ATM Anda. Berikut cara dan langkah pembelian tiket dengan bantguan Traveloka menggunakan pembayaran ATM. Cara ini memang kami buat untuk Anda yang tidak memiliki Mobile Banking ataupun kartu kredit. Sehingga setelah membeli tiket pesawat, Anda tinggal pergi ke ATM dan melakukan pembayaran. Berikut langkah-langkahnya:
  • Sebelumnya buka Traveloka.com pada smartphone maupun laptop Anda. Setelah Anda mengunjungi website resmi dari Traveloka, Anda perlu mengisikan berbagai data yang harus diisi.
  • Masuk kedalam menu Penerbangan, kemudian pilih Waktu Pemberangkatan. Dan selanjutnya Cari Tiket .
  • Setelah Anda memilih menu "cari tiket", Anda ada pada halaman berikutnya. Setelah itu pilihlah maskapai yang menjadi pilihan Anda, jam keberangkatan yang Anda pilih dan juga harga penerbangan tersebut. Kemudian klik menu "Pesan Pekarang".
  • Isikan data pesanan tiket dan data pribadi dengan data yang sebenar-benarnya. Jika sudah selesai pilih "Lanjut ke Pesanan".
  • Pada halaman berikutnya, Anda akan melihat berbgaai data yang sudah diisi. Jika data yang Anda telah isikan tersebut benar dan cocok, pilih menu "Lanjut Ke Pembayaran".
  • Tunggu beberapa saat hingga pemesanan tiket yang Anda lakukan sudah dikonfirmasi pihak Traveloka. Setelah Anda mendapatkan konfirmasi, Anda bisa melanjutkan pada tahap pembayaran tiket tersebut. Nah karena sesuyai dengan judul artikel, kita akan melakukan pembayaran menggunakan ATM. Pilih menu dan centang "ATM". Kemudian geserkan pada bagian bawah dan kemudian klik "Bayar".
Demikian informasi cara beli tiket pesawat di Traveloka dengan menggunakan pembayaran ATM. Tahap selanjutnya setelah Anda menapatkan konfirmasi adalah pergi ke mesin ATM dan memilih pilihan menu yang digunakan untuk melakukan pembayaran. Semoga dengan info singkat ini, Anda bisa terbantu untuk membeli tiket pesawat di Traveloka. Selamat bepergian dan selalu hati-hati.